Beranda PARIWARA Dampak Covid 19, DPRD Padang Salurkan Sembako

Dampak Covid 19, DPRD Padang Salurkan Sembako

39

UtusanIndo.com,(Padang)- DPRD Padang membagikan ratusan paket sembako kepada mitra DPRD yang terkena dampak virus covid 19 di Padang. Sekretaris Dewan Hendrizal Azhar, Ketua DPRD Padang dan didampingi Kasubag humas, informasi dan protokol Elfauzi secara simbolis membagikan paket sembako tersebut yanv diterima wartawan Ade dari Posmetro Padang.

“Ada 120 paket yang kita bagikan untuk mitra DPRD seperti wartawan, tenaga honorer, CS dan Satpam,” ujar Sekretaris DPRD Hendrizal Azhar, Kamis , 23 April 2020.

Menurut Hendrizal, pembagian paket itu sebagai bentuk kepedulian dari DPRD terhadap mitra DPRD saat memasuki bulan puasa di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kita harap saat memasuki bulan Ramadan, kita sama-sama menikmati dan bisa beribadah dengan khusuk meski hanya di rumah saja,” katanya.

Sementara Ketua DPRD Padang Syafrial Kani menyatakan pembagian sembako itu merupakan inisiatif spontan dari anggota DPRD dan sekretariat.

“Jangan dilihat jumlahnya, tapi lihat dari nilai ketulusannya. Mudah-mudahan kita bisa sama-sama menjalankan ibadah selama Ramadan,” katanya.

terkait kegiatan kedewanan selama Ramadan, Syafrial kani menyatakan pihaknya akan tetap menjalankan fungsi pengawasan seperti biasa.

“Kita akan tetap melakukan pengawasan dengan berkunjung ke instansi terkait seperti kelurahan, puskesmas dan lainnya untuk memantau dan mengawasi penanganan Covid-19 serta pendistribusian bantuan nantinya,” kata pilitisi Gerindra itu.

Terkait bantuan, dia meminta agar Pemko segera menyalurkan kepada masyarakat mana yang sudah jelas datanya.

“Kalau sudah jelas datanya segera bagikan. Nanti kalau masih ada bukan tahap kedua, tahap ketiga dan seterusnya hingga masyarakat tidak terus bertanya-tanya dan menjadi resah,”ujarnya.(chan)

LEAVE A REPLY