Beranda BERITA TERBARU Cegah Covid 19, Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli

Cegah Covid 19, Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli

19

Utusanindo.com,(Kalimantan Barat) – Polsek Pontianak Timur gelar Patroli serta himbauan kepada masyarkat dalam rangka pencegahan Penularan Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Pontianak Timur serta sebagian Wilayah Pontianak Utara. Kegiatan diawali dengan apel siaga Tim Gabungan di Halaman Kantor Polsek Pontianak Timur, Jalan Sultan Hamid II, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo, apel tersebut juga dihadir Kapolsek Pontianak Utara AKP Heri Purnomo.

Menurut Kompol Sunaryo, kegiatan dilaksanakan oleh anggota dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 yang sangat rawan diwilayahnya. Terutama disetiap Cafe atau Warung Kopi disepanjang Jalan Panglima Aim jalan Tanjung Raya 2 serta kawasan Perumnas 3.

“Untuk lokasi ini sangat perlu dilakukan patroli dan diberikan Himbauan kepada warga dengan humanis agar tidak berkumpul dan pulang ke rumah jika tidak ada keperluan”, jalasnya.

Lebih lanjut Kompol Sunario, menjelaskan, Tim Gabungan terbagi dari 3 Satuan Kerja (SATKER), diantara lain Polda Kalbar, Polsek Pontianak Utara dan polsek Pontianak Timur.
Total keseluruhan berjumlah 70 Personil yang di bagi menjadi 6 perwira pengendali serta 2 Team Blue patrol guna mengantisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor diwilayah Pontianak Timur

Selain melaksanakan kegiatan diwilayah Pontianak Timur sebagaian Tim melaksanakan Blue Patrol diwilayah pontianak Utara yang dipimpin oleh Kapolsek Pontianak utara AKP Heri Purnomo. (Adi)

LEAVE A REPLY