Beranda BERITA UTAMA H. Erick Hariyona Peduli Sesama Bagikan 1000 Paket Sembako

H. Erick Hariyona Peduli Sesama Bagikan 1000 Paket Sembako

18

Pasbar, utusanindo.com – H. Erick Hariyona putra dari Anggota DPD RI Emma Yohanna  bagikan  kurang lebih 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terimbas akibat wabah  Covid-19 di Kejorongan Pasa Lamo, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu ( 20/5)

“Benar, kita bagikan sembako kepada masyarakat yang  kurang mampu di Nagari Sasak ini sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi  menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H,” kata H. Erick Hariyona selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatra  Barat  yang berniat maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai calon Bupati Pasaman Barat yang akan datang.

Dikatakanya, pemberian sembako itu, sebagai bentuk kepeduliannya  untuk meringankan beban  perekonomiam saudara kita yang kurang mampu yang  mengalami kesusahan dan terimbas wabah  Covid 19 ini. Yang saat ini juga  di masa wabah Corona banyak masyarakat yang kesulitan untuk mencari rezeki,

“Dari itu, mari kita bersama -sama untuk terus berdo’a, agar wabah virus Corona bisa segera menghilang  dan berakhir dan kita semua juga dapat  terhindar serta  dijauhkan  dari wabah covid-19 tersebut ” Pintanya

Lebih lanjut dikatakan, H. Erick Hariyona  selaku Bendum DPD I Partai Golkar Sumatera Barat langsung  mengantarkan ke rumah masing-masing warga  tersebut  yang terkena dampak Covid-19, di setiap kecamatan yang ada di Pasaman Barat.

Menurut Erick hal itu dilakukan, supaya bantuan yang diberikan  tepat  sasaran bagi  warga yang diberikan dan benar-benar yang  membutuhkan.

Sebelumnya, dijelaskan oleh Erick, pemberian  paket sembako juga sudah dilakukan  beberapa hari ini, sudah bagikan di setiap Kecamatan di pasaman barat  seperti, Kecamatan Sungai Beremas, Kecamatan Lembah Melintang, Kecamatan Ranah Batahan, Kecamatan Koto Balingka, Kecamatan Sungai Aur dan Kecamatan Talamau.

“Pembagian paket sembako ini akan kita berikan  merata nantinya di  19 Nagari dan 11 Kecamatan yang ada di kabupaten Pasaman Barat untuk diberikan kepada masyarakat yang  kurang mampu yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut ” Pungkas Erick. (Andika/Dedi)

LEAVE A REPLY