Beranda KABUPATEN AGAM RKKL Se-Jabodetabek Salurkan APD Untuk Tenaga Kesehatan Agam

RKKL Se-Jabodetabek Salurkan APD Untuk Tenaga Kesehatan Agam

45

UtusanIndo.com,(AGAM)- Perantau asal Lubuk Basung yang tergabung dalam Rukun Keluarga Kecamatan Lubuk Basung (RKKL) Se-Jabodetabek salurkan bantuan APD buat tenaga kesehatan di Kab Agam.

Bantuan APD diserahkan langsung oleh salah seorang utusan perantau, ibu Rosi kepada ketua harian GTP2 Covid-19 kabupaten Agam, Drs Martias Wanto, Dt. Maruhun, Jum’at (8/5/2020) di sekretariat Gugus Tugas Covid-19.

Kordinator bantuan APD sekaligus bendahara umum RKKL se-Jabodetabek, Yoswandi Lelo mengatakan pada awak media Utusanindo Jum’at (8/5/2020) bantuan APD berasal dari sumbangan perantau dan pengusaha Anak Nagari Lubuk Basung yang berdomisili di daerah Jabodetabek.

Lebih lanjut dikatakan pengusaha asal Agam ini mengharapkan bantuan APD dapat dimanfaatkan oleh tenaga kesehatan baik yang bertugas di RSUD maupun di Puskesmas Lubuk Basung, untuk melindungi diri petugas dari penularan Covid 19.

Adapun jenis APD yang disumbangkan oleh RKKL Jabodetabek berupa, Hazmat Swit 75 pcs, Sarung tangan merk Protos, Masker Evo 75 pcs, Masker Evo 25 pcs, dan Hand Sanitizer 30 pcs Semoga bantuan APD dari RKKL se-Jabodetabek ini bisa dimanfaatkan oleh tenaga kesehatan. “(HR 99)

LEAVE A REPLY